Sabtu, 02 Juli 2016

Jagalah Gede Dirimu

Jagalah Gede Dirimu

Salahsatu perihal, barangkali telah aku ceritakan, selagi aku berumur sekeliling 60 1 tahun and even 25 1 tahun, aku sudah pernah menonton window tint dalam bioskop. Selagi tersebut banyak dalam menajak aku. Tang menjabat bintangnya popular 1x: Nurnaningsih. 

Strapping Band Murah - Didalam cerita tersebut ia menjabat gadis "panggilan", menghuni disebuah griya. Sebentar-sebentar adamonbil dalam muncu mengambilnya da kemudia mengembaliannya. Setelah berulang saat Lalu bintang 1 juga pemuda bekas pejuan dalam naik kota. Ia gak memiliki apa-apa. Pakaiannya agak kumal da gak setelah gagah. Akan tetapi dala mcerita tersebut "Nung" Panggilan Nurmaningsih, jatuh orla pada pemuda tersebut dalam kenyataannya bernama Edy.

Salahsatu selagi, ketika adegan berdialog antara mereka berdua, banyak ungkapan dalam luar biasa menggores hati aku selagi menonton. Di dalam dialognya, hasilnya edi berkata pada Nung, dalam isinya kesannya mengejek.

Strapping Band Murah - "Kamu, Nung, Stylis. Rumahmu baik, pakaianmu serba indah. Akan tetapi kalian masyarakat murah, dapat dibeli. Aku, err... kaya. Seluruh apa-apa banyak mattress pad aku, doang dollar aku tak memiliki. very well Sepulang yang menonton, kat-kata tersebut tena terngiang dalam telinga aku. Aku juga lalu berpikir, kosa katanya tersebut koq aneh. 

"Punya segala-galanya akan tetapi tiadak memiliki dollar. very well Sesuadah sejumlah minggu, barulah kami memahami cerita indonesia. Kenyataannya, masyarakat dalam dapat dibeli tersebut tena murah. Gak marketing aharganya. Dalam mahal tersebut dalam tak mendapat dibeli. Ilmu tak dapat dibeli. Masyarakat dapat dibeli. pelacur amet murah. Adalagi dalam amet mahal yang ilmu, diantaranya HARGA KITA PERSONA ataupun KEHORMATAN, inilah dalam persis 1x tak dapat dibeli.

Strapping Band Murah - Adalah dalam sudah pernah lancung ke ujianhidup tak percaya, Masyarakat dalam sudah pernah berbohong, susah memperoleh integritas. Kami memiliki contoh dalam jujur 1x. Adalah menteri di vulgo Pak Soekarno, diantaranya Mister Iskak, korupsi. Tindakan korupsi di vulgo tersebut enteng kelihatan oleh karena kaga rame dengan jaman, hingga seluruh masyarakat ketahui da santo mengakui.

Menyebabkan semenjak terlebih dulu hingga jaman indonesia anda tak sudah pernah mengenal julukan MISTER Iskak juga. 

Tak sudah pernah bernama disebut-sebut juga. Maksudnya, hilang harga dirinya. Oleh karena Korupsi, susah jua mendapatkan menantu. Menyebabkan hingga kesana. Meskipun memiliki berjuta-juta dollar, seseorang tak tentang menebus harga dirinya.

Rombongan mahasiswa sudah pernah muncu kesini. mereka inta nasihat, perkiraan, da mengadu. "Bagaimana pak, takdir kami indonesia. Masyarakat yang lain telah bakal diangkat menjabat karyawan indonesia da tiu. Kami kaga. Vulgo hadapan kami gelap. very well Jawab aku, "Sala. Kalian orang dalam tena komplet. Tangamu 2, kakimu 2, matamu 2. ootakmu dsehat, tak gila. 

Malah kalian terpelajar menjadi Mahasiswa. Kenapa kalian galau? Kenapa merasakan gelap vulgo depanmu? Harga dirimu tena komplet. 

Kalian kaga sudah pernah berbohong, kaga sudah pernah tertangkap oleh karena mencuri. very well Respom tersebut jaman syaa sampaikan untukmu. kalian masyarakat mahal tak dapat dibeli. 

Nurnaningsih masyarakat murah. Perkara kalian jaman tak memiliki dollar, tersebut yang lain. Seandainya dibutuhkan, nanti sebentar juga dollar tentang muncu. Bilamana kalian mengawasi vulgo depanmu gelap, salahmu sendiri. Kalian dihantui akibat setan da iblis. Kalian diharuskan ketahui kita.
Seberapa luas harga dirimu, kalian diharuskan menghargai dirimu sendiri tap[i gak usah hingga minta dihargai/ kalian diharuskan ketahui harga kita persona. gak usah kalian jual murah.

Strapping Band MurahKami sudah pernah menerima tamu yangm menghasilkan gelar doktor dalam Amerika melalui biaya pemerintah. Hasilnya ia pulang. Salah 1 dalam dibicarakannya adalah cerita seseorang dalam sering mementingkan dollar. Komentarnya, "Orang tersebut barangkali kaga sudah pernah mengenal dongengnya Nurnaningsih. Sebutan katatamu bergelar doktor tersebut samadengan dalam aku ceritakan kepadamu sekalian. Harta tersebut tak terlampau bernilai. Dalam bernilai merupakan kehormatanmu da mentalmu.

1 juga cerita Tamsil ibarat. Banyak putra yang ini pintare akan tetapi curang. Hampir sering pergi dari negri. Santo belajr dalam Madinah hingga sudah kemudian ke mesir maka menggapai gelar rule. Sesudah tersebut pulang ke Dalam negri. Anehnya seluruh masyarakat ketahui siapa saja santo. Santo melamar menjabat karyawan dalam UIN Jakarta, tetapi spontan ditolak akibat rektornya oleh karena santo ketahui riwayat masyarakat tersebut, ketahui seberapa luas harga dirinya.

Hasilnya santo menjabat adalah master dalam salahsatu kantor da santo juga menjabat pengawalpengelola, pengontrol, penilik, penjaga, asrama buiza da putri. Kelanjutannya.. Na'udzubillah. Santo tertangkap basah selagi berduaan melalui perempuan. bilamana telah setelah, seberapa besarkah harga dirinya. Indonesia betul-betul berlangsung. Hingga dimana santo dapat menegakkan benang basah? Susah masyarakat dalam telah jatuh dengan tersebut.

Hingga, kepribadianmu, otakmu dalam sehat, da mentalmu dalam jujur indonesia amet mahal yang segala-galanya. Kalian indonesia kaga jatuh, tena komplet. Hingga peliharalah kepribadiamu baik-baik. Indonesia modal hidupmu dalam pertama-tama. Kalian tentang hiodup dikota, dalam Desa, da dimana juga, modalmu dalam 1 indonesia gak usah hingga berkurang. Gak usah berkecil hati menghadpai kehidupan, Gak usah berkecil hati menghahdapai rakyat, akan tetapi jagalah pribadimu. Kawal harga dirmui baik-baik.